Daftar Harga IndiHome Terbaru Tahun 2021 Wilayah Pekanbaru

IndiHomepekanbaru.com - Dibulan Januari 2021 ini, IndiHome kini mengeluarkan tarif paket yang terbaru, yang mana dengan penampilan harga paket terbaru diharapkan akan menarikan minat bagi calon pelanggan pemasangan baru IndiHome di area Riau dan Sekitarnya. Dengan pilihan paket yang bervariasi dan tentunya sekarang dengan harga - harga terbaru yang ditawarkan ada banyak perubahan besar dan lebih terjangkau untuk calon pelanggan pemasangan IndiHome di Pekanbaru, dan kota kota lain nya di Riau dan Sekitarnya.


Kamu semua bisa memilih paket paket yang sesuai dengan kebutuhan nya, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, tentu kita sangat - sangat membutuhkan layanan dan fitur - fitur dari produk IndiHome dalam memenuhi kebutuhan usaha, work from home, atau juga sistem belajar online atau daring yang mana saat ini dilakukan oleh seluruh pelajar dan mahasiswa di Indonesia, khsusnya Riau sendiri.


Telkom terus berinovasi dan memberikan peningkatan layanan agar bisa terus memenuhi kebutuhan - kebutuhan pelanggan nya dengan salah satunya menerbitkan paket - paket IndiHome yang terbaru agar dapat menarik minat calon pelanggan bisa menggunakan fasilitas layanan serta fitur - fitur IndiHome yang ada saat ini. 


Kamu semua bisa mendapatkan informasi, edukasi, serta konsultasi mengenai paket - paket IndiHome yang berlaku saat ini hingga ke prosedur pemasangan yang akan kamu dapatkan pada lama website www.indihomepekanbaru.com , akun Instagram @indihome.pekanbaru , atau bisa juga langsung menghubungi Sales Marketing IndiHome Pekanbaru di kontak 0822-8474-2437 ( Hp / WhatsApp ).


Berikut daftar harga paket IndiHome yang terbaru : 



1. Paket IndiHome Triple Play ( 3P )

Daftar Harga IndiHome Terbaru Tahun 2020 Wilayah Pekanbaru



2. Paket IndiHome Gamer Baru 


Daftar Harga IndiHome Terbaru Tahun 2020 Wilayah Pekanbaru


3. Paket IndiHome Dual Play ( Internet Wifi + Usee TV )


Daftar Harga IndiHome Terbaru Tahun 2020 Wilayah Pekanbaru


4. Paket IndiHome Dual Play ( Internet Wifi + Telpon )


Daftar Harga IndiHome Terbaru Tahun 2020 Wilayah Pekanbaru



Informasi Keterangan mengenai paket :

  • Harga Paket diatas belum termasuk Pajak PPn 10%
  • Biaya Pemasangan Baru Rp. 500.000 + Pajak PPn 10% = Rp. 550.000 yang dibayar setelah IndiHome nya terpasang dan aktif oleh teknisi
  • Jumlah Channel Usee TV dapat berubah sewaktu-waktu

Untuk Info Ketersediaan Jaringan Fiber Optik di daerah Anda, bisa langsung menghubungi Tim Marketing kami. Kami akan membantu untuk pengecekan ketersediaan jaringan dilokasi yang ingin anda pasang. dengan cara menghubungi ke HP : 0822-8474-2437 

atau juga bisa melalui via chat WhatsApp dibawah ini :

PENDAFTARAN GRATIS TANPA BIAYA !! ...

Yuk Pasang IndiHome !

Daftar Sekarang Juga

Ayo Segera Daftar
Paket Triple Play

Daftar Sekarang Juga

Segera Daftar
Paket Dual Play

Daftar Sekarang Juga

Yuk Pasang IndiHome
Dari Rumah Aja

Sales Marketing Excecutive

Feel free to drop us a line to contact us

Name*


Message*


Hubungi Kami

Untuk informasi pemasangan baru indihome dan ketersediaan jaringan dilokasi Anda, silahkan hubungi kami di kontak bawah ini.

Pages