Cara Pembayaran Tagihan Indihome

PEKANBARU - Pelanggan Indihome Yth, demi kenyamanan anda dalam menggunakan layanan IndiHome. PT. Telkom Indonesia memberikan kemudahan bagi anda untuk melunasi tagihan bulanan IndiHome nya dengan menyediakan beberapa cara dan media pembayaran. IndiHome menggunakan sistem PASCABAYAR, yang mana pelanggan menikmati dulu Layanan IndiHome nya setelah terpasang. Dan Pelanggan diberi waktu untuk melunasi Kewajiban tagihan IndiHome setiap bulan nya dimulai dari tanggal 5 Sampai dengan tanggal 20 Paling lambat setiap bulan nya, dan akan dikenakan denda 5% dari jumlah tagihan bila melakukan pembayaran diatas tanggal 20. Agar Jaringan layanan IndiHome anda tidak di isolir ( NON AKTIF ) Sementara oleh Sistem karena keterlambatan pembayaran atau nunggak, Budayakan melakukan pembayaran dibawah ( sebelum ) tanggal 20 setiap bulan nya atau selambat - lambatnya tanggal 20

Berikut  lokasi pembayaran tagihan IndiHome yang bisa anda jadikan pilihan :
  • Plasa Telkom Terdekat, anda bisa melakukan pembayaran tagihan dengan datang langsung ke Plasa Telkom yang terdekat didaerah anda. ( Untuk Pelanggan Baru, tagihan bulan pertama nya disarankan melakukan pembayaran langsung ke Loket Plasa Telkom ).
  • Internet Banking, Bisa melakukan pembayaran tagihan melalui layanan Internet Banking, Mobile Banking untuk setiap produk Telkom salah satunya yaitu, IndiHome. ( Berikut Bank yang bisa di akses : BCA, Mandiri, BII, BRI, BNI, Bukopin, Muamalat, Diamon, CIMB Niaga, OCBC NISP, PANIN Bank, Permata Bank, Agro, BRI Syariah, BPR KS
  • Via ATM, Pembayaran tagihan IndiHome juga bisa melalui ATM.
  • Via Alfamart / Indomaret, Pembayaran tagihan juga bisa melalui Kasir Indomaret / Alfamart di lokasi terdekat dengan daerah anda.
  • Kantor Pos, Telkom juga bekerja sama dengan Kantor Pos untuk melakukan pembayaran tagihan IndiHome. jadi anda bisa juga melakukan pembayaran tagihan melalui Kantor Pos.
  • Auto Debet / Kartu Kredit, Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui auto debit, sehingga pembayaran akan dilakukan otomatis setiap bulan nya.
  • Via Tokopedia, Anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan IndiHome langsung melalui aplikasi Tokopedia. yang mana Telkom juga sudah bekerja sama dengan pihak Tokopedia untuk dalama layanan pembayaran tagihan IndiHome.

Cara melakukan pembayaran tagihan IndiHome :
  • Bawa Nomor ID IndiHome atau Nomor Internet anda dan serahkan ke kasir Plasa Telkom / Alfamart / Indomaret / petugas kantor pos. nanti kasir akan menyebutkan nominal tagihan IndiHome anda yang harud anda bayarkan.
  • Masukkan Nomor ID  atau Nomor Internet IndiHome anda pada kolom pembayaran Media atau Aplikasi Online, lalu lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera.

Catatan : 

Mintalah Nomor ID IndiHome anda pada petugas / teknisi yang melakukan pemasangan dan instalasi IndiHome saat pertama kali dirumah anda. Biasanya petugas akan memberikan kertas Berita Acara bahwasanya Layanan Indihome sudah terpasang dan aktif dirumah anda. didalam kertas berita acara tersebut anda juga akan mendapatkan nomor ID / nomor IndiHome anda. simpan lah jangan sampai Hilang. tunjukkan nomor ID / nomor Internet Indihome anda setiap melakukan pembayaran ke kasir.


No comments:

Post a Comment

Yuk Pasang IndiHome !

Daftar Sekarang Juga

Ayo Segera Daftar
Paket Triple Play

Daftar Sekarang Juga

Segera Daftar
Paket Dual Play

Daftar Sekarang Juga

Yuk Pasang IndiHome
Dari Rumah Aja

Sales Marketing Excecutive

Feel free to drop us a line to contact us

Name*


Message*


Hubungi Kami

Untuk informasi pemasangan baru indihome dan ketersediaan jaringan dilokasi Anda, silahkan hubungi kami di kontak bawah ini.

Pages