Cara Mengganti Password Wifi Indihome ONT Huawei

Assalamualaikum, wr. wb
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam buat yang baca postingan ini. :)
kali ini Admin akan mengulas tentang cara bagaimana mengganti password WI-FI Indihome pada modem ONT Huawei HG8245A. Bagi Sobat yang telah berlangganan indihome tentunya pernah terpikir untuk ingin mengganti password WIFI nya karena mungkin sudah banyak orang yang mengetahui password nya sehingga koneksi internet nya menjadi lamban atau lelet dikarenakan banyaknya yang terhubung pada perangkat WIFI sobat. Apalagi ada yang secara diam-diam sedang Dwonload aplikasi secara skala besar dan menggunakan aplikasi downloader yang menyedot bandwith, alamat bakalan lelet deh internet nya 😂   

Pergantian Password Wifi secara berkala sangat lah Penting, misal sekali dalam seminggu atau sebulan. untuk menjaga batas kuantitas gadget yang boleh connect ke perangkat WIFI secara penggunaan pribadi sobat. nah,, simak cara mengganti password Wifi Indihome sobat dengan seksama dibawah ini : 

  • Pastikan HP Smartphone atau Laptop nya terhubung ke Wifi Indihome. Atau, PC komputer maupun Laptop dengan koneksi Kabel LAN sudah tercolok dengan benar ke modem. 
  • Buka Browser pada HP / Laptop / Komputer nya, silahkan menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari pilih sesuai keinginan.
  • Lalu mulai ketikkan 192.168.100.1 pada Alamat browser nya, lalu untuk login nya silahkan ketikkan pada kolom Account : Admin ( Huruf A nya Besar yaaa ). kemudian untuk kolom password nya ketikkan : admin ( Huruf a nya yang kecil ajaa ). lalu tekan LOGIN. seperti Gambar dibawah ini : 

Cara Mengganti Password Wi-Fi Indihome pada Modem ONT Huawei HG8245A
  • Setelah Masuk kedalam Modem ONT Huawei HG8245A, cari dan klik tab WLAN, seperti gambar dibawah ini : 
    Cara Mengganti Password Wi-Fi Indihome pada Modem ONT Huawei HG8245A

  • Kemudian, jika sudah masuk kedalam posisi WLAN. Carilah kolom WPA PreSharedKey, lalu hilangkan centang pada kolom tersebut. mulai lah mengetikkan password baru yang sobat inginkan. setelah itu klik tombol Apply. Seperti Gambar dibawah ini : 
    Cara Mengganti Password Wi-Fi Indihome pada Modem ONT Huawei HG8245A

  • Silahkan Restart Modem ONT Huawei nya dengan menekan tombol ON / OFF pada modem atau bisa juga secara langsung dengan mencabut kabel listrik power adaptor nya.
  • Setelah modem nyala kembali, coba sambung perangkat sobat dengan memasukkan password Wifi yang baru.
Sekian Tips dari Admin untuk Cara Mengganti Password Wifi indihome, semoga bermanfaat 😊.



Yuk Pasang IndiHome !

Daftar Sekarang Juga

Ayo Segera Daftar
Paket Triple Play

Daftar Sekarang Juga

Segera Daftar
Paket Dual Play

Daftar Sekarang Juga

Yuk Pasang IndiHome
Dari Rumah Aja

Sales Marketing Excecutive

Feel free to drop us a line to contact us

Name*


Message*


Hubungi Kami

Untuk informasi pemasangan baru indihome dan ketersediaan jaringan dilokasi Anda, silahkan hubungi kami di kontak bawah ini.

Pages